Pastikan Zulham Kembali

bandungekspres.co.id – BOMBER Persib Bandung Tantan, menyambut baik kabar bergabungnya Zulham Zamrun ke skuat Maung Bandung. Menurut pemain asal Lembang ini kualitas Zulham sudah tidak diragukan lagi.

Pemain asal Ternate itu pernah bergabung dengan Atep dan kawan kawan musim 2015, Zulham pernah membawa Persib Bandung menjadi juara Piala Presiden 2015, ditambah pemain yang mengidolakan Cristiano Ronaldo ini mendapat penghargaan pemain terbaik Piala Presiden.

”Senang juga karena Zulham juga pernah gabung bersama kita, kita tunggu Zulham benar – benar sehat, saya doakan Zulham semoga cepet sembuh” kata Tantan di Stadion Galuh, Ciamis, kemarin malam.

Tantan optimistis, kehadiran Zulham bisa mempersolid lini depan Maung Bandung. ”Zulham sudah gabung kekuatan Persib semakin solid,” tambahnya.

Disinggung persaingan di posisi depan, Tantan. Menyikapinya dengan santai. Sebagai pemain profesional dirinya hanya menampilkan yang terbaik untuk Persib Bandung.

”Sebagai pemain profesional kita siap bersaing, menunjukkan yang terbaik saja,” tekad pemain dijuluko Kujang Lembang ini.

Sebelumnya Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar memastikan Zulham Malik Zamrun akan segera brgabung kembali dengan tim Maung Bandung.

Rencana kembalinya Zulham memang tak lepas dari peran sang manajer berusia 67 tahun ini. Umuh selalu intens menjalin komunikasi dengan pemain terbaik sekaligus top skorer Piala Presiden tersebut.

Bahkan, Umuh rela membantu pengobatan cedera Zulham. Meski beberapa kali Zulham sempat menolaknya karena merasa malu, sebab cedera yang didapatnya saat memperkuat tim Persipar Parepare.

”Sampai sekarang saya masih terus berkomunikasi dengan Zulham. Bahkan, saya tawari dia untuk digaji setiap bulan, tapi dia menolak, katanya malu. Dia bilang uang dari Persib yang kemarin Piala Presiden juga masih dia simpan untuk biaya pengobatan,” terang Umuh di Ciamis, Sabtu (9/4).

Umuh pun mengatakan Zulham dalam waktu dekat ini akan segera bergabung dengan tim Persib untuk menjalani latihan khusus.

”Secepatnya lah dia ke sini. Selama ini saya juga selalu ingatkan untuk selalu mengikuti aturan dokter. Alhamdulillah dia sangat disiplin soal itu, jadi lebih cepat penyembuhan cederanya,” tuntas Umuh. (voc/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan