Laga El Cashico Berakhir Imbang

bandungekspres.co.id, PARIS– PSG Gagal Petik Kemenangan atas Manchester City pada leg pertama babak perempat final Liga Champions, di Parc de France, Kamis (7/4/2016) dini hari WIB. Kedua tim bermain sama kuat 2-2.

Zlatan Ibrahimovic sebenarnya berpeluang membawa PSG unggul cepat pada menit 12 setelah David Luiz dilanggar Sagna di kotak terlarang. Sayang eksekusi penalti Ibra mampu ditepis Joe Hart.

Semenit kemudian sundulan Ibra dari jarak dekat lagi-lagi bisa diamankan kiper Manchester City itu.

Manchester City malah bisa unggul lebih dulu pada menit 38 lewat Kevin De Bruyne memanfaatkan umpan Fernandinho. Sepakan keras gelandang asal Belgia itu tidak mampu dicegah Kevi Trapp.

Namun tiga menit kemudian Ibra membayar kegagalannya dengan mencetak gol penyeimbang. Gol ini akibat kesalahan Fernando menghalau bola yang justru mengenai kaki Ibra. Bola meluncur deras ke gawang PSG. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Rabiot membuat PSG berbalik unggul pada menit 59. Dari skema sepak pojok, Edison Cavani menyundul bola yang masih bisa ditepis Hart. Tapi bola rebound langsung disambar Rabiot. 2-1 PSG memimpin.

Manchester City kembali menyamakan kedudukan pada menit 72. Umpan crossing mendatar Clichy gagal diantisipasi dengan bai Aurier, bola jatuh di kaki Fernandinho yang tanpa ampun melepaskan tendangan keras. 2-2 kedudukan sementara.

Di waktu yang terisa kedua tim silih berganti menyerang. Namun skor imbang 2-2 tidak berubah. City kini punya modal bagus setelah menahan imbang Paris Saint Germain dengan skor 2-2 (1-1) pada leg pertama di Parc des Princes, Kamis (7/4) dini hari WIB. Dengan hasil itu, City hanya butuh skor imbang 0-0 atau 1-1 untuk lolos ke semifinal.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan