Dejan Optimistis Timnya Tampil All Out

bandungekspres.co.id – PERSIB Bandung sudah mantap melakoni laga final Piala Bhayangkara melawan Arema Cronus di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (3/4) mendatang. Meski secara pengalaman pemain Arema lebih tinggi, namun Dejan Antonic yakin anak asuhnya punya spirit yang membara. Dia optimis Persib bisa berbicara banyak di partai puncak dan menggondol trofi sebagai buah tangan saat pulang ke Bandung.

”Satu award buat pemain, buat tim yang baru ini pasti pertandingan berat, tapi sama saja final adalah final. Saya yakin semua pemain termasuk yang cadangan akan memberikan 100 persen buat Persib,” terang Dejan dikutip Simamaung.

Persib sendiri sedang berada dalam rentetan hasil yang buruk menghadapi Arema. Sejak mempermalukan Singo Edan di semifinal ISL 2014, Maung Bandung harus kalah 3 kali secara beruntun dari sang rival. Terakhir perjumpaan mereka terjadi di Bali Island Cup dan gol tunggal Srdan Lopicic harus membuat Dejan dan pasukan tertunduk lesu. Namun pria asal Serbia itu kini siap melakukan revans dengan bermain lebih efektif.

”Kita sudah kemarin main di Bali lawan Arema kita kalah mungkin sedikit unlucky, sekarang kita harus lebih pintar harus fokus dan disiplin,” tuturnya.

Secara materi pemain, Arema pun menurut Dejan dihuni bintang-bintang yang sudah lama bermain bersama. Berbeda dengan Persib yang masih mencari kepingan puzzle di posisi playmaker meski Robertinho Pugliara dikabarkan merapat. Namun situasi itu tidak lantas membuat timnya menyerah, pria 47 tahun itu justru melihat anak asuhnya sedang haus gelar juara.

”Ada nama bagus sekarang, jangan lupa dia cuma ganti beberapa pemain beda dari Persib. Tapi tidak apa-apa kita punya hati besar, kita lapar ya jadi kita gigit sedikit,” tukasnya. (smm/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan