Jill Gladys Masih Izinkan Mantan Suaminya Menginap

PERCERAIAN tak membuat artis Jill Gladys menjauhkan mantan suaminya, Yuan Wibowo dengan putranya Lord Damien Firston. Buktinya, meski sudah bercerai delapan tahun yang lalu hubungan Jill dengan Yuan masih terjalin dengan baik.

Bahkan, mereka masih kerap jalan bersama untuk menghabiskan waktu liburan. “Aku sama papa nya dia (Lord) baik-baik aja sampai sekarang. Masih hubungan, khususnya bahas tentang anak,” ujar Jill saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta kemarin.

Wanita 29 tahun ini tak mau menghilangkan figur seorang ayah kepada anaknya. Bagaimanapun juga, kata Jill, dirinya tidak akan bisa menggantikan peran sebagai sosok ayah secara sempurna. Jill juga tak melarang kapanpun Yuan ingin ketemu dengan anaknya.

Model cantik ini juga ingin menebus rasa bersalah dirinya, karena perceraian itu membuat anaknya tidak bisa merasakan kasih sayang secara utuh dari kedua orangtuanya.

“Kapanpun papanya mau menginap di rumah, silakan. Kami bertiga masih bisa sering jalan bareng keluar negeri, biasanya setahun dua kali. Yang kayak-kayak gitu, karena sampai kapanpun, aku nggak bisa gantiin peran papahnya,” tandas Jill.(chi/jpnn)    

Tinggalkan Balasan