Bobotoh Optimis Persib Menang Mudah

bandungekspres.co.id – Ketua Bomber Ciuangwanara Ciamis Soni Mulyana mengaku optimis Persib bisa memenangkan laga melawan Bali United hari ini (30/3) di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Apalagi, kini permainan Maung Bandung sudah kompak.

”Antarpemain dan antar lini sudah ada kemajuan dari segi kekompakan,” ujarnya kemarin (29/3).

Namun demikian, para pemain Persib harus mewaspadai Bali United. Mereka memiliki kolektivitas permainan yang sangat bagus. Terbukti walaupun mereka kalah di awal turnamen Bhayangkara Cup, mampu bangkit di laga. Bahkan, mengalahkan tim kuat, seperti Persipura hingga maju ke semifinal dan berhadapan dengan Maung Bandung. ”Itu membuktikan jika tim mereka cukup solid,” tuturnya.

Ketua Viking Galuh Ciamis Ebet yakin Atep dkk memuji lini belakang Maung Bandung yang terkoordinir dengan baik. ”Terbukti Persib hanya kebobolan satu gol saja sejauh ini hingga masuk semi final,” ujarnya.

Ebet tidak cemas meski laga melawan Bali United, Pangeran Biru –julukan lain Persib— tidak diperkuat Hariono dan Yanto Basna. Karena masih ada M Agung Pribadi yang akan menggantikan Hariono di lini tengah dan Purwaka Yudhi atau Hermawan di lini belakang. Dengan demikian, tidak ada alasan Persib bermain tidak maksimal, apalagi main di kandang. ”Persib harus menang pokonya. Kita ingin mendukung sampai final dan menjadi juara,” ungkapnya.

Hooligan Persib Ismail Salam mengaku optimistis Persib lolos mudah ke final Bhayangkara Cup. ”Melihat permainan yang padu dan gresif saya yakin tim Maung Bandung mampu lolos dengan mudah,” analisanya.

Baginya, menghadapi klub setara Bali United bukan hal yang menakutkan, karena track record pertemuan kedua klub masih milik Maung Bandung. ”Masih ingatkan kita bisa menggasak mereka di persahabatan,” ungkapnya

Humas Viking Persib Club Yadhie Black yakin tim kesayangan warga Jabar itu bisa menang telak dari Bali United. ”Saya yakin penampilan gemilang Belencoso (penyerang baru Persib, Red) bisa diulang kembali nanti kontra Bali United,” katanya.

Yadhie mengatakan pertandingan di Jalak Harupat akan lebih dramatis, karena tiket yang disediakan panitia sudah sold out. ”Habis Kang. Sudah tidak tersisa,” katanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan