Atalia Praratya: Cukup Tahu dan Telur Ceplok

 

ISTRI Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Atalia Praratya selalu mesra dengan sang suami. Hal itu tergambar ketika Atalia mendampingi Kang Emil –sapaan Ridwan Kamil– dalam tugas-tugasnya. Juga lewat unggahan di media sosial.

Ditemui di pendapa Kota Bandung beberapa waktu lalu, ketua tim penggerak PKK Kota Bandung tersebut menuturkan, dalam keseharian dirinya tetap mengutamakan peran sebagai ibu. Dia tetap memasak untuk keluarga.

’’Terutama untuk sarapan. Sekaligus siapin bekal untuk Zara di sekolah,’’ kata Atalia menyebut putri bungsunya yang duduk di kelas VI SD.

Permintaan sang suami tidak sulit. ’’Favorit Kang Emil itu tahu goreng dan telur ceplok. Pokoknya, ada dua itu sudah lahap,’’ ungkap perempuan ayu 42 tahun yang mendapat panggilan Cinta dari Kang Emil tersebut. Saat makan di luar rumah pun, dua makanan itu selalu di-request sang suami.

Soal pakaian, Kang Emil memilihnya sendiri. ’’Kang Emil tipe visual. Dia sudah tahu mau pakai baju apa, dipadukan dengan apa,’’ ujar Atalia. Ibu dua anak tersebut tinggal menyiapkan sederet pakaian untuk dipilih. (nor/c14/sof/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan