The Saung Pertahankan Menu Andalan

bandungekspres.co.id – Mengawali karir di dunia bisnis,  Irfan Gaoutama berusaha meneruskan usaha orang tuanya. Dengan modal Rp 30 juta, Rumah Makan yang dikelolanya mengalami kemajuan.

Ya, The Saung, Rumah makan yang sudah dirintisnya sejak 2012 lalu ini kini mulai ramai dikunjungi konsumen. Apalagi lokasinya berdekatan dengan Gelanggang Olahraga (GOR).

Tak hanya itu, Irfan pun benar-benar menekuni bisnis ini dengan berhenti sebagai pegawai di salah satu hotel.

Untuk menarik pelanggan, Irfan tidak memakai sistem marketing, namun lebih memperhatikan kualitas makanan dan servis. ”Bukan cuma dua itu yang kami terapkan, tetapi dari sistem menu yang rasanya nggak pernah kami rubah, malah kami setiap bulan selalu ada menu baru, dan saat ini menu andalan di The Saung adalah iga bakar, nasi bakar, dan ayam penyet,” sebutnya.

The saung mempunyai keunikan tersendiri. Bagi anda yang sering berkunjung ke sini, akan mendapatkan diskon. ”Pengunjung yang sudah datang ke saung saya ini lebih dari tiga kali dianggap mereka langganan, dan selalu memberikan diskon 10 persen dari bill yang mereka pesan. Selain itu, The Saung selalu memberikan menu baru jika pelanggan itu datang di saat kami mengeluarkan menu baru dengan free,” ujar irfan yang baru pertama merintis dunia bisnis.

Selain sebagai tempat memanjakan lidah,  The Saung  menjadi pilihan untuk arisan keluarga, meeting, ulang tahun, dan nonton bareng.  Selain tempatnya yang sangat nyaman The Saung slalu menyajikan hidangan yang sesuai dengan selera lidah kita. ”Omset yang kita dapatkan setiap harinya Alhamdulillah selalu mencapai target, apalagi di waktu weekend, The Saung banyak di datangi kalangan remaja, keluarga, rekan bisnis, dan lain lain,” ungkapnya. (bun/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan