oleh

Lakoni Dua Agenda Uji Coba, Conte Beri 3 Sesi Latihan

Meskipun sudah memutuskan untuk mundur dari Italia setelah perhelatan Euro, Antonio Conte tetap menggembleng pasukannya dengan sangat serius.

Itu terlihat dari latihan yang dipersiapkan bagi Gianluigi Buffon dan kawan-kawan selama berada di Coverciano.

Situs resmi FIGC (Federasi Sepak Bola Italia) memaparkan jadwal timnas selama melakoni dua agenda uji coba, yakni melawan Spanyol dinihari nanti, dan bertandang ke Allianz Arena, menghadapi Jerman (29/3).

Terdapat dua kali sesi latihan dengan sesi pertama dimulai pukul 10.00 hingga 13.30 sebelum Conte melaksanakan konferensi pers.

Baca Juga:  LAGA UJI COBA: Arema FC Tantang Rans Cilegon FC

Setelah itu, seluruh penggawa timnas kembali di-drill dengan sesi latihan pukul 15.30 sebelum diperkirakan berakhir pada pukul 18.30.

”Latihan yang kami jalani benar-benar berat. Setidaknya, ada sesi tambahan setelah sesi kedua,” kata bek Italia, Alessandro Florenzi, kepada Football Italia.

Namun, Florenzi mengatakan bahwa dia melihat sisi positif dari hal itu. Yakni, fokus sang pelatih masih kepada Euro, tidak kepada rumornya di musim depan.

Baca Juga:  LAGA UJI COBA: Arema FC Tantang Rans Cilegon FC

”Pendekatannya masih belum berubah,” timpal Florenzi. ”Sebab, kami bertanding dengan membawa nama negara. Mungkin karena itulah Conte begitu membara,” kelakar penggawa AS Roma tersebut.

Conte sendiri mengatakan selama dua bulan ke depan, dia tidak ingin mendengar maupun membaca rumor mengenai dirinya yang akan berlabuh di suatu tim.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga