Puluhan Anak Yatik Nobar Kungf Fu Panda 3

 

bandungekspres.co.id  – Puluhan anak yatim piatu dari tiga panti asuhan menyemarakan nonton bareng (nobar) film Kung Fu Fanda 3 yang digelar PT Deltomed Laboratories, produsen obat herbal Antangin di XXI Ciwalks kemarin (20/3). Tak hanya di Kota Bandung saja, nobar juga digelar PT Deltomed di tiga kota lainnya, yakni Jakarta Surabaya dan Solo.

Corporate Communication Manager PT Deltomed Labaoratories Indonesia Elvira P Wongsosudiro mengatakan, sebagai perusahaan nasional yang memproduksi obat herbal, PT Deltomed Laboratories berkomitmen untuk meningkatkan kesehatan serta mendukung pembentukan karakter anak sejak dini melalui brand Antangin Junior. Selain nobar pihaknya juga memberikan santunan bagi anak-anak yatim tersebut.

’’Dengan menonton kisah Film Kung Fu Panda 3 ini, anak diharapkan bisa mencontoh Po sebagai pemeran utama dalam film ini, agar tidak pantang menyerah dan juga dengan kerjasama meraih kemenangan,’’ kata dia.

Elvira mengungkapkan, dipilihnya Film Kung Fu Panda 3, karena karakter yang ada di film ini diharapkan bisa menjadi inspirasi anak agar bisa percaya dengan kemampuan yang dimilikinya dan mau bekerja keras untuk belajar.  ’’Pada kegiatan ini, kami mengundang sebanyak 75 anak yatim piatu yang duduk di kelas 1-6 SD. Adapun panti tersebut di antaranya pondok yatim Al-Hilal Darul Mutmainah serta Smart Khalifah Bandung,’’ jelas Elvira.

Sementara itu, Solihah, 41, pengurus panti Darul Mutmainah mengatakan, baru kali ini anak-anaknya di panti mendapatkan undangan nobar. Karena sebelumnya, tidak pernah ada yang mengundang baik dari perusahan maupun instansi pemerintah. Tentu dengan acara ini, dirinya sangat senang karena anak-anak binaannya bisa merasakan nonton bersama sama di gedung bioskop.

’’Saya sangat senang karena anak-anak bisa merasakan bagaimana enaknya nonton di dalam bioskop. Dan mudah mudahan ini bukan saja yang pertama dan terakhir anak bisa merasakan hal seperti ini. Ke depan diharapkan akan ada lagi yang mau mengundang panti kami untuk menerima santunan meskipun dengan agenda acara lainnya,’’ pungkasnya. (dn/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan