Derby Della Mole, Sarana Amuk Si Nyonya Tua

Kondisi ini bakal membuat Allegri melakukan perubahan dari tiga bek menjadi empat bek di tengah pertandingan.

Sebab, Juve tentunya harus membentuk barisan rapat guna membendung serangan dari duo bomber Granata, sebutan Torino, Andrea Belotti serta Ciro Immobile. Keduanya menjadi mesin bor Torino dengan menyumbangkan 11 dari 14 gol sejauh ini.

Terutama Immobile yang tengah menikmati tren meningkat sejak kembali ke Torino dengan status pinjaman dari Borussia Dortmund Januari lalu.

Attacante 26 tahun itu sudah berkoar bakal menjebol gawang Juve sebagai bentuk ”balas dendam”. ”Sebab, Ciro memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan tifosi Juve. Mereka kerap mengejeknya setiap kali bertemu,” kata agen Immobile, Marco Sommella, seperti dilansir Radio Marte.

Terpisah, Ventura begitu mengharapkan Immobile dan Belotti berada dalam puncak performa malam nanti. Itu setelah sepanjang 2016 ini, dari 13 laga terakhir, mereka hanya mampu meraih dua kemenangan.

Ventura begitu kecewa dan frustrasi melihat performa timnya tersebut. Apalagi sejak kekalahan tipis 2-3 dari Genoa, 13 Maret lalu. ”Kami punya skuad yang berpotensi menjadi hebat. Namun, musim ini, kami seperti memberikan laga dengan mudahnya,” keluh Ventura seperti dilansir Four Four Two. ”Mungkin, kami kekurangan karakter,” cetusnya. (apu/vil)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan