4 Cafe Favorit Anak Muda Bandung

 

Wiki Koffie

Wiki Koffie
Wiki Koffie

Nongkrong pasti tak jauh-jauh dari yang namanya kopi, apalagi nongkrong hingga larut malam. Wiki Koffie Bandung adalah coffee shop dengan sajian kopi yang sungguh nikmat di Bandung. Lokasinya berada dalam bangunan heritage peninggalan zaman Belanda.

 

 

Caffe Bene

Caffe Bene
Caffe Bene

Tempat nongkrong di Bandung yang satu ini identik dengan anak muda, terutama mereka yang suka dengan musik Korea. Secara keseluruhan, Caffe Bene memang kental dengan konsep ala Korea. Bagaimana tidak, Caffe Bene adalah salah satu cabang cafe asal Korea Selatan. Dessert yang disediakan juga tak jauh-jauh dari kopi khas Korea.

 

 

Bober Cafe

Bober Cafe
Bober Cafe

Tempat nongkrong di Bandung yang satu ini sangat tepat untuk berkumpul dengan teman, ngobrol, atau mengerjakan tugas kampus. Aktivitas bersantai dilakukan sembari menikmati hidangan berupa cemilan, kopi, atau minuman ringan.

 

 

Dakken Coffee & Steak

Daken Caffe -
Daken Cafe

Jalan R.E Martadinata memang cukup identik dengan factory outlet. Hal ini terlihat dari deretan bangunan yang mayoritas menawarkan aneka busana produk lokal. Tetapi, di sepanjang jalan tersebut juga banyak terdapat café dan resto yang asyik untuk nongkrong, salah satunya adalah Dakken.


Tinggalkan Balasan