Fokus Piala Bhayangkara

STRIKER Persib Tantan sudah siap dihadapkan melawan tim PS. Polri Sabtu (12/3) medatang di Stadion Wibawa Mukti, Kab. Bekasi. Dirinya mengungkapkan bahwa ia sedang berkonsentrasi menuju ajang Turnamen singkat terdekat, Piala Bhayangkara yang akan mulai kick-off Kamis (17/3) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

”Persiapannya, ya kita konsentrasi latihan agar nanti bisa lebih siap lagi pas Piala Bhayangkara,” sebutnya belum lama ini.

Ditempa latihan fisik konfigurasi taktik selama beberapa kesempatan latihan, dinilai pemain asal Lembang ini sangat terasa lelahnya. Meski demikian, lelah bukan alasan untuk dirinya mencari alasan. Seluruh anggota dalam tim sedang bekerja keras untuk kesuksesan Persib di Piala Bhayangkara serta Indonesia Soccer Championship (ISC).

”Kalau masalah fisik kita ngerasanya sih sekarang lagi persiapan fokus ke Piala Bhayangkara dulu. Ya, mungkin agak terus ditingkatkan sama pelatih di beberapa kali latihan. Ya pasti capek iya, tapi tetap dijalanin saja,” beber Tantan.

Ditanyai soal perkembangan hasil dari latihan, Tantan akui bila timnya mendapatkan peningkatan performa. Laga terberat selama jalani pertandingan–yakni melawan Arema Cronus, ia dan kawan-kawan masih terus bisa berlari dan memberi perlawanan hingga akhir laga, walau kekalahan diderita.

”Kalau masalah peningkatan fisik sudah kelihatan sih wajtu lawan Arema juga kita terus berlari ya cuma kita kurangnya di target men aja sih,” ulasnya. (smm/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan