oleh

Cedera Yandi Mulai Membaik

BOMBER Persib Yandi Sofyan sudah kembali dipercaya bermain dalam laga uji coba oleh pelatih Dejan Antonic. Cedera lutut yang dialaminya saat memperkuat Maung Bandung di ajang Bali Island Cup berangsur pulih. Meskipun demikian dirinya mengaku masih merasakan trauma jika ia hendak berduel dengan pemain lawan.

Yandi bermain 30 menit saat Persib tekuk Sari Ater FC 6-0, dirinya sumbang satu gol pada laga tersebut. Disusul pertandingan melawan Song FC, pemain asal Garut itu berkontribusi memberikan dua assist dan satu pergerakan yang memudahkan Vladimir Vujovic cetak gol dalam kemenangan 4-1.

”Kalau kebugaran Alhamdulillah berangsur membaik. Trauma ada sedikit bekas cedera kemarin, tapi sudah jauh lebih baik,” ungkap adik kandung dari eks pemain Persib, Zaenal Arief.

Pemain yang kini berusia 23 tahun itu berharap dirinya terus dipercaya Dejan Antonic guna mengisi deretan pemain depan yang dimainkan. Yandi sudah mulai mendapatkan kepercayaan diri dan akan turut senang dan bersemangat jika ia terus mendapat menit bermain.

”Mudah-mudahan kedepan lebih baik dan ini menjadi awal yang baik. Kepercayaan diri juga mulai kembali tumbuh, meskipun masih sedikit trauma. Tapi, yang terpenting tim menang dan kerjasama tim terus solid,” tukasnya. (smm/asp)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga