PT Pos Indonesia Fokuskan Layani UMKM

bandungekspres.co.id – Suasana Pelepasan Kepala Cabang PT Pos Indonesia Kota Cimahi begitu hikmat ketika Mony Sulistyoso, secara sah diganti oleh Oman Mulyana sebagai Kepala PT Pos Indonesia Cabang Cimahi di acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Kantor PT Pos Indonesia Cabang Kota Cimahi, Kamis (3/3)

Di kesempatan itu, Oman Mulyana selaku kepala Cabang PT Pos Indonesia Kota Cimahi yang baru mengatakan, bahwa di awal kepemimpinnya, Pos akan lebih fokus pada pelayanan pengiriman paket. ”Saat ini Pos Indonesia sudah bekerjasama dengan pelaku bisnis online, dan sudah berkomitmen seperti Mata Harimau dan Lazada untuk penggarapan paket. Dan juga akan merangkul UKM untuk melakukan pengiriman lewat Pos dengan harga murah paket Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM),” terang Oman kemarin.

Sementara itu, Kepala Regional V PT Pos Indonesia Jabar R Dudi Hendra Fachrudin berharap banyak, pondasi prestasi yang sudah dibangun oleh kepemimpinan yang lama terus dipertahankan dan ditingkatkan. ”Kami mengharapkan dengan adanya pergantian pejabat, prestasi Cimahi sebagai ranking kedua di Regional V PT Pos Indoensia di tahun 2016, mesti dipertahankan. Pesan saya untuk kepemimpian baru, saat ini masih banyak bisnis mesti digarap, terutama di bidang logistik dan UMKM,” kata Dudi.

Di tempat yang sama, usai sertijab, Mony Sulistioso kepala cabang PT Pos Indonesia Cimahi lama yang berpindah Kota Depok mengatakan, untuk mengantisipasi perubahan bisnis saat ini. ”Jadi fokus utama kita pada 2016 pelanggan betul-betul dilayani dengan benar. Pengaduan pelanggan harus betul-betul ditangani segera, dan program menjemput bola harus terus dilakukan. Pos harus bergerak dan harus maju lagi,” kata Mony.

Sertijab yang disaksikan para petinggi PT Pos Indonesia adalah pergantian perpindahan Mony Sulistioso dari Kepala Cabang Kota Cimahi ke Kota Depok, dan sebaliknya Oman Mulyana yang dahulu sebagai Kepala Cabang Kota Depok berpindah ke kota Cimahi. Hadir pula tamu undangan Yuliati Hastiwulan Kepala Cabang Bank Tabungan negara (BTN) Kota Cimahi. (adv/bun/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan