Wilujeng Sumping M. Ridwan

bandungekspres.co.id– Persib Bandung kembali kedatangan pemain anyar. Kali ini pemain berposisi penjaga gawang merapat ke skuat Persib Bandung dia adalah M. Ridwan. Eks kiper Persegres ini datang ke Bandung pada Selasa (1/3).

Dia mengaku sudah dari jauh-jauh hari dihubungi jajaran pelatih Persib. Namun baru bisa kesampaian saat ini.

”Ini baru datang dari Jakarta. Sebenernya sudah jauh-jauh hari dihubungin, tapi baru sekarang bisa bergabung,” ucapnya kepada wartawan di Mes Persib, kemarin (1/3).

Pemain 24 tahun ini menuturkan dirinya dihubungi pelatih kiper Persib Anwar Sanusi untuk bergabung dengan skuat besutan Dejan Antonic ini.

”Dihubungi pak Away (Anwar Sanusi), sebenarnya lebih kenal sama Pak Yaya (Sunarnya, pelatih fisik), karena di bontang (PKT) pernah bareng. Tahun 2011,” kata saudara dari Ahmad Jufriyanto ini.

 

Menurut Ridwan, sebelumnya dia akan ke Bandung pada Senin (29/2). Namun, karena ada keperluan yang harus diseleasikan maka dia baru bisa datang ke Bandung siang ini.

”Ada ngurus-ngurus paspor dulu,” kata mantan penjaga gawang Timnas U-23 ini.

Terkait hal itu, bergabungnya Muhammad Ridwan ke skuat Maung Bandung, ternyata mendapat respon dari mantan pemain Persib Ahmad Jupriyanto.

Menurut kiper berusia 24 tahun ini, saat beredar isu bakal merumput bersama Persib, Ahmad Jupriyanto yang merupakan saudara iparnya sudah memberikan ucapan selamat kepada dirinya.

”Jupe (Ahmad Jupriyanto) kasih selamat ke saya. Saya kaget kenapa dia tahu tapi dia jawab sudah dapat info,” kata Ridwan.

Ridwan pun tak menampik mendapat arahan dari sang ipar saat dirinya dipastikan bergabung dengan skuat Maung Bandung. Di samping itu, mantan kiper Persegres ini memiliki harapan ingin bermain bareng dengan Jupe. ”Nanti saya rayu Jupe ke sini (Persib) biar main bareng,” kata Ridwan diakhir tawa. (pra/voc/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan