Belanja Sprei Raih Hadiah Rp 399 Juta dari Easy Shopping

Dia mengaku tidak pernah mengharapkan hadiah yang dijanjikan karena selalu berbelanja sesuai dengan kebutuhannya. ”Bagi saya hadiah ini merupakan kejutan meskipun selama ini saya tidak berharap menang. Kisah saya bersama Easy Shopping dimulai ketika saya duduk-duduk di teras rumah bersama istri sambil membaca koran. Eh, di koran tersebut terdapat iklan berhadiah jika kita menemukan angka 115, lalu saya terus ikuti petunjuknya bahkan membeli barang-barang dari katalog yang saya terima. Kebiasaan ini malah jadi keterusan karena saya suka dengan produk-produknya. Lumayan, belanja di Easy Shopping ternyata banyak untungnya!” ucap Bun.

Itulah kesaksian tiga pemenang beruntung belanja di Easy Shopping pada acara penganugerahan hadiah pada 18 Februari lalu di Arteri Pondok Indah.

Bagi Anda yang belum menjadi pelanggan, tidak usah khawatir karena Anda juga bisa mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah pada periode selanjutnya. Cukup daftarkan diri melalui call center atau kirimkan kupon yang tertera pada iklan Easy Shopping di media cetak ke PO BOX 6688 Slipi Jakarta Barat 11410. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi: 0804-140-1028. (rls)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan