Andromax R2 dan Andromax E2 Disematkan Teknologi VoLTE

Andromax R2 dengan desain yang ergonomis sehingga nyaman untuk digenggam ini juga dibekali dengan dapur pacu yang terbaik dikelasnya. Smartfren menyematkan prosesor Snapdragon 415 Octa Core dengan RAM sebesar 2GB untuk memastikan agar ponsel pintar ini memiliki kinerja yang baik.

Para pecinta fotografi dan selfie juga dimanjakan dengan kehadiran kamera utama beresolusi 13 MP dengan Dual LED Flash serta kamera depan beresolusi 5 MP wide angle yang juga dilengkapi dengan LED Flash.

Pengguna juga dapat menikmati fitur gesture remote yang memungkinkan pengguna untuk selfie secara beramai-ramai. Tidak hanya itu saja, R2 memiliki layar high definition berukuran 5 inchi dengan kaca Dragontrail yang menjaga goresan pada layar, sehingga menjadikan ponsel pintar ini terlindungi dengan baik.

Selain memiliki desain yang memukau, ponsel pintar ini juga telah dilengkapi dengan fitur VoLTE, Andromax R2 juga memiliki konektivitas internet yang dapat diandalkan dengan keberadaan teknologi 4G LTE Advanced. Para pengguna dapat menikmati koneksi internet berkecepatan tinggi untuk kebutuhan pekerjaan maupun gaya hidup.

Selain itu, Smartfren kembali menunjukkan komitmennya mengajak generasi muda Indonesia lebih kreatif dengan meluncurkan sebuah kampanye bertajuk #Generasi4G. Kampanye ini bertujuan untuk mencetak generasi muda kreatif, berkualitas dan berdaya saing tinggi.

Smartfren juga mendapuk Nidji, salah satu figur yang aktif melahirkan karya-karya kreatifnya di Indonesia sebagai brand ambassador dalam mempromosikan gerakan #Generasi4G yang akan hadir di empat kota besar antara lain, Jakarta, Surabaya, Bandung dan Yogyakarta.

Melalui gerakan kampanye #Generasi4G, Smartfren berharap dapat mendorong kemajuan dan memacu kreativitas generasi muda Indonesia. Oleh karena itu, untuk mendukung semangat kreativitas dan produktivitas #Generasi4G, Smartfren meluncurkan generasi baru teknologi yakni VoLTE dan menjadikan Smartfren sebagai operator pertama di Indonesia yang memperkenalkan layanan VoLTE.

Untuk menggaet anak muda yang dinamis dan terdepan dalam menggunakan teknologi agar berpartisipasi dalam gerakan ini, #Generasi4G dikemas dengan aktivitas-aktivitas online dan on-ground yang inspiratif dan menyenangkan.

Melalui platform website (www.generasi4g.com), para generasi muda kreatif dapat berkumpul dan berbagi ide yang akan memberikan inspirasi untuk membangun Indonesia yang lebih baik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan