Jaga Konsistensi Tim

bandungekspres.co.id –   JNE Bandung Utama, mengaku siap menghadapi lawan dari daerah lain saat menjalani seri 3 Yogyakarta nanti. Mereka pun akan berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi para pencinta basket khususnya di Kota Bandung.

Dir Sport PT Bandung Utama Fauzar mengatakan, setelah melewati sesi ke satu dan sesi ke dua, banyak yang bisa dijadikan pelajaran bagi timnya. Dengan demikian, pada seri tiga ini pihaknya akan terus meningkatkan konsentrasi dan konsistensi bagi para pemain yang ada di JNE Bandung Utama.

’’Targetnya kami berusaha untuk memenangkan setiap game. Tentu saja harus didukung dengan konsentrasi penuh di lapangan,’’ katanya kepada Bandung Ekspres saat dihubungi kemarin.

Fauzar mengungkapkan, sebagai tim yang masih muda dan jam terbang yang belum tinggi, hal tersebut tentu akan sangat menantang bagi anak asuhnya untuk bisa bertanding dan menunjukkan kemampuan terbaiknya dengan tim yang lebih tinggi jam terbangnya. Adapun, kata dia, usia para pemain yang ada di JNR Bandung Utama ini berkisar antara 26 tahun.

’’Pemain senior yang ada hanya berkisar dua hingga tiga orang. Seperti Giant sebagai Captaint tim,’’ ungkap Fauzar.

Berbicara masalah komposisi tim, Fauzar menegaskan bahwa saat ini memang Giant dan beberapa pemain yang lainnya sedang mengalami cidera. Untuk itu, pihaknya selalu memberikan dorongan agar anak-anak didiknya segera sembuh dan kembali dapat membela tim kesayangannya. Dengan demikian, dirinya tidak akan menganggap remeh para tim pesaing.

’’Semua tim pasti memiliki kekuatan. Untuk itu, kami selalu memberikan latihan setiap hari dengan penuh tekanan untuk melatih mental bertanding teman-teman. Sehingga mereka akan lebih siap saat bertanding,’’ pungkasnya. (dn/far)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan