Da Silva Tak Akan Perkuat Persib di Bali

STRIKER anyar Persib Aron Da Silva dipastikan tidak akan turut serta di gelaran Bali Island Cup. Hal tersebut diungkapkan pelatih Dejan Antonic pada Senin (15/2) di Lapangan Footbal Plus, Kabupaten Bandung. Dikatakan Dejan, sang pemain harus pulang ke Thailand, ia memiliki urusan pribadi dengan mantan timnya Nakhon Pathom United serta urusan dengan istrinya.

”Aron saya pikir dia balik ke Thailand. Enggak ikut ke Bali, katanya harus urus sama tim asalnya di sana (Nakhon Pathom United), dan istrinya ada masalah katanya,” ucap Dejan usai memimpin latihan kemarin (15/2) sore.

Dikabarkan istri dari Aron Da Silva tidak begitu betah dengan kehidupan di Bandung. Hal itu yang membuatnya pulang kembali ke Thailand bersama istri. “Dia ada masalah pribadi sama istrinya, sama tim yang dulu. Kemarin istri dia engga betah di sini (Bandung) katanya hidupnya berat sekali, itu dari sms yang dia (Aron) kasih, engga tahu jujur atau enggak,” beber Dejan.

Pelatih berusia 47 tahun itu pula tak memastikan Aron bakal kembali atau tidak. Dejan tak ingin berspekulasi akan kepastian dari striker asal Barazil itu. ”Kita enggak tahu, gimana nanti ,baru saya dpt informasi tadi pagi,” tambahnya.

Dejan pun mengungkapkan tidak terlalu khawatir dengan ketiadaan Aron Da Silva di Bali Island Cup. Menurutnya masih ada striker lokal seperti Yandi Sofyan dan Rudiyana yang bisa diandalkan.

”Kalau enggak ada Aron ada yang lain dan kita harus lihat siapa nanti. Enggak ada kekhawatiran masih banyak stok striker dicoba. Nanti kita pikir pengganti Aron, masih banyak waktu,” paparnya. (smm/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan