Aher Kukuhkan Panitia Inti

”Ya biaya PON XIX/2016 lebih besar dari anggaran yang dibutuhkan untuk membangun Bandara BIJB. Namun perhelatan olahraga ini harus dilaksanakan dan masyarakat harus ikut terlibat dan ikut gebyar di dalamnya. PON XIX/2016 untuk masyarakat Jabar dan juga Indonesia,” kata Gubernur.

Ia menyebutkan, PB PON XIX/2016 memiliki tanggung jawab moral untuk menjadikan PON XIX/2016 sebagai momentum strategis untuk membangkitkan prestasi olahraga Indonesia sekaligus menyajikan suguhan pertandingan olahraga dengan moto ’Berjaya di Tanah Legenda’.

Pada kesempatan itu, Ahmad Heryawan meminta para panitia inti PB PON XIX/2016 Jabar langsung bergerak cepat di bidang masing-masing, melanjutkan program pada 2016 yang mana PON kurang dari tujuh bulan lagi.

”Panitia yang baru harap langsung menyesuaikan dan menuntaskan program kerja. Pastikan semuanya terselesaikan sesuai dengan target waktu dan jadwal serta tahapan persiapan yang telah ditetapkan,” kata Ketua PB PON XIX/2016 Jawa Barat itu menambahkan. (ant/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan