Tak Takut Lawan Tim Manapun

bandungekspres.co.id – Sebelum manggung di Indonesia Super Competion (ISC) 2016, Persib Bandung akan pemanasan di dua turnamen, salah satunya di Bali Island Cup (BIC) pada 18-23 Februari mendatang.

Penjaga gawang Persib Muhammad Natshir menegaskan, tetap akan menyambut BIC layaknya kompetisi kasta tertinggi. Artinya, dia siap menunjukkan penampilan terbaik sekalipun sekadar mentas di turnamen preseason.

Deden -sapaan dia- tidak takut melawan tim manapun di BIC nanti. ”Kita sebagai pemain harus selalu siap menghadapi pertandingan. Siapapun timnya kita harus siap tampil,” ujar Deden.

Sejauh ini Maung Bandung memang sudah melakukan berbagai persiapan. Di antaranya melakoni latihan dengan intensitas tinggi. Timnya tinggal menjalani dua kali laga eksebishi, salah satunya melawan Bali United, yang rencananya akan digelar Sabtu (13/2) mendatang.

Menurut dia, agenda yang dilaksanakan skuatnya adalah bekal untuk mentas di BIC nanti. Khususnya partai ujicoba, menurut Deden, bisa mengembalikan sentuhan bola para penggawa, mengingat sudah lama timnya tak mentas di pertandingan dengan animo turnamen maupun kompetisi.

”Saya optimistis bisa membuat Persib tampil baik pada turnamen nanti. Kita akan berusaha dan bekerja keras,” pungkasnya. (ryt/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan