Mission Impossible Neville

Melawan Barcelona, Neville bakal menggantungkan asanya kepada Alvaro Negredo yang merupakan top scorer tim di Copa setelah menorehkan empat gol.

Negredo bakal berduet dengan Pablo Piatti maupun Rodrigo pada formasi 4-3-3. Rekrutan baru dari Real Madrid, Denis Cheryshev, juga memiliki kans besar untuk debut.

Walau begitu, tidak menutup kemungkinan Neville akan memainkan Sofiane Feghouli maupun Zakaria Bakkali mengingat ini adalah laga penentuan dalam karir Neville di Spanyol.

Sedangkan di lini belakang, Neville yang juga menjadi asisten Roy Hodgson di timnas Inggris pada Euro nanti berkesempatan menjajal bek baru Guilherme Siqueira untuk menopang alur pertahanan maupun serangan Valencia dari sisi kiri.

”Perkembangan Negredo sangat pesat. Padahal, tiga bulan lalu dia belum bisa menendang bola. Namun, kondisi Paco (Alcacer) juga mulai membaik. Kami akan melakukan persiapan terakhir sebelum menentukan skuad,” beber Neville.

Terpisah, Munir El Haddadi memiliki kans besar turun sebagai starter. Karena tidak hanya topscorer tim, Munir juga topscorer Copa dengan lesakkan lima gol.

Masuknya Munir ini bertujuan sebagai rotasi karena jadwal padat Barcelona selepas leg pertama. Mereka bakal bertandang ke Ciutat de Valencia, kandang Levante, pada jornada 23, 7 Februari nanti.

”Valencia bakal memberikan tantangan yang sama sekali berbeda dibanding saat mereka dilatih Nuno (Espirito Santo),” tutur Enrique seperti dilansir AS. (apu/vil)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan