TVS Luncurkan Apache RTR 200 4V

bandungekspres.co.id– TVS Motor Company Indonesia meluncurkan generasi terbaru sepeda motor sport-nya, Apache RTR 200 4V di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, belum lama ini. R Anandakrishnan, President Director TVS Motor Company Indonesia mengatakan, peluncuran produk ini merupakan satu gambaran TVS untuk melihat masa depan di Indonesia. TVS tidak pernah berhenti untuk selalu mengembangkan produk yang unggul. Selain itu produk Apache terbaru ini bakal jadi revolusioner.

”Peluncuran ini merupakan produk TVS di 2016. Dan berbarengan dengan peluncuran di India,” katanya kepada wartawan

Anandakrishnan mengungkapkan, TVS Apache RTR 200 4V dilengkapi dengan 4 Valve dengan kapasitas silinder 200cc bersistem injeksi. Perfoma roda dua asal India ini diklaim bisa berakselerasi dalam 3,9 detik dari 0-60kmj. Desain juga cukup stylish, dengan lekukan yang tajam pada tangki dan tampang yang sangar. Menurutnya Apache RTR terdiri dari tiga varian, Gun Metal Black, Syrah Red, dan Mystic White.

”Sepeda motor ini dibanderol dengan harga Rp 23,9 juta OTR Jakarta,” jelas Anandakrishna. Sementara itu, Owner TVS Bandung Johan Kartawidjaja menegaskan, untuk TVS Bandung, dirinya sangat optimistis sepeda motor ini bakal laku di pasaran. Karena dengan tampilan yang menarik dan sporty, akan menambah kepercayaan diri si pengemudi. Selain itu, harga yang ditawarkan untuk motor jenis sport ini sangat standar, sehingga tidak membuat si pembeli merasa berat untuk membeli motor ini.

”Saya yakin untuk pemasaran di Bandung, TVS Apache RTR 200 4, akan banyak peminatnya. Untuk Bandung ini minimal 250 unit pasti bisa terjual setiap bulannya,” tegas Johan.

Lebih lanjut Johan menegaskan, bagi para konsumen di Bandung Raya yang ini melihat dan mencoba langsung produk terbaru TVS ini. Bisa datang dan langsung melakukan test ride yang rencananya akan dimuali dari Jalan Merdeka, Wastukencana dan langsung kembali ke BIP. Adapun acara tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 25 hingga 31 Januari 2016, di Bandung Indah Plaza (BIP).

”Bagi konsumen yang nantinya datang ke BIP akan bisa mencobanya, sehingga bisa langsung merasakan kenyamanan dan kehebatan motor baru produk TVS ini,” pungkasnya. (dn/fik)

Tinggalkan Balasan