Vidic Akhiri Kontrak, Guarin Menatap Tiongkok

Inter memang sedang berusaha melepas sejumlah pemain di bursa musim dingin. Selain Vidic dan Guarin, manajemen I Nerazzurri juga berencana melepas Andrea Ranocchia yang diminati AC Milan dan Dodo yang diincar Sampdoria. Penjualan out diperlukan sebagai modal untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer. Mancini ingin meningkatkan kualitas timnya agar bisa bersaing dalam perebutan scudetto musim ini. Saat ini, Inter menempati peringkat tiga di klasemen sementara, di bawah Napoli dan Juventus. (ish/vil)

Vidic Doakan Terbaik bagi Inter

Nemanja Vidic Bek Internazionale
Nemanja Vidic
Bek Internazionale

Tak ada lagi nama Nemanja Vidic dalam skuad Inter Milan. Menurut berita yang dilansir Sky Italia, pemain 34 tahun itu sudah resmi memutus kontrak dengan klub berjuluk Nerazzurri itu. ‘’Terima kasih kepada seluruh keluarga besar Inter dan fansnya,’’ kata Vidic kepada situs resmi Inter kemarin. ’’Saya berharap yang terbaik untuk Inter di masa depan. Forza Inter !’’ tandasnya.

Cedera punggung dan hernia yang menderanya, menjadi handicap mantan penggawa Manchester United itu. Cedera itu pula yang membuat Vidic tak pernah tampil sepanjang musim ini. Total, sejak bergabung dengan Inter pada Juli 2014 lalu, dia sudah 28 kali tampil dan mencetak satu gol. Kabarnya, dia akan menuju Amerika Serikat untuk membela salah satu klub MLS.

Sementara itu, Juventus secara resmi merekrut gelandang muda Rolando Mandragora dari Genoa. Pemain 18 tahun itu langsung diikat kontrak dengan durasi lima tahun. Untuk memboyong Rolandi, Juve harus mengeluarkan dana sebesar 6 juta euro. Pembayaran itu dilakukan secara bertahan dalam masa tiga tahun. ’’Tapi, nominal (pembelian) akan meningkat jika dia bisa memberikan kontribusi buat tim,’’ kata salah seorang petinggi Juve kepada Forza Italia. (irr/bas/vil)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan