Tongkat Komando Resmi Berpindah

bandungekspres.co.id– Tongkat komando Polresta Bekasi Kota resmi berpindah dari Komisaris Besar Daniel Bolly H. Tifaona ke Komisaris Besar Heri Sumarji. Acara lepas sambut yang dihelat di Hotel Santika Premier, kemarin berlangsung ceria.

Bolly yang akan memegang komando Polres Metro Jakarta Utara itu menyambut penggantinya dengan penghormatan khusus. Bersama sang istri, pria asal Flores ini juga membawakan satu lagu perpisahan menghibur para tamu undangan.

Dalam sambutannya Daniel meminta maaf, dan mengucapkan banyak terima kasih bagi seluruh anggota yang telah membantu tugasnya selama di Kota Bekasi. ’’Terima kasih kepada kalian semua, semoga hubungan kita sebagai keluarga tidak akan terputus. Semoga pemimpin yang baru bisa membawa Polresta Bekasi Kota lebih baik dari kepemimpinan saya,’’ ujar Daniel dalam sambutannya, tadi malam.

Turut hadir dalam acara lepas sambut itu Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.

Daniel menambahkan, jika kondusifitas Kota Bekasi selama ini tidak lepas dari peran para anggota. ’’Tanpa adanya campuran para Kasat dan seluruh anggota. Mungkin kondisi Kota Bekasi tak akan bisa kondusif dan aman,’’ ujarnya.

Kapolresta Bekasi Kota Heri Sumarji, dalam sambutan pertamanya menjelaskan akan mengamankan Kota Bekasi dan mendukung penuh kebijakan Wali Kota Bekasi.

’’Saya mohon bantuan dari seluruh warga Kota Bekasi, agar saya dapat menjalankan tugas sebagai Kapolres dengan baik, dan saya akan mendungkung penuh program Pak Wali,’’ imbuh Heri.

Pria lulusan Akademi Polisi tahun 1990 pernah dua kali menjabat Kapolres di antaranya sebagai Kapolres Banyuasin. Dan pengalamannya sebagai Kapolres akan diterapkannya di Kota Bekasi. Sebelum ke Bekasi, Heri menjabat sebagai auditor Itwil II Inspektorat Pengawas Umum Mabes Polri. (dat/vil)

Tinggalkan Balasan