Cinta: Hanya Publisis Yang Boleh Menjawab Pertanyaan Itu

Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda. Itu menjadi ungkapan yang paling pas untuk menggambarkan perjuangan Cinta Laura Kiehl, 22, di Hollywood. Setelah lebih dari setahun merintis karir sebagai aktris di Hollywood, Cinta dikabarkan masuk dalam daftar pemain film Fantastic Beasts and Where to Find Them. Film tersebut merupakan film prekuel Harry Potter yang diadaptasi dari buku karya J.K. Rowling dengan judul sama.

Cinta Laura Kiehl
Cinta Laura Kiehl0

Kabar tersebut menyeruak setelah IMDb merilis daftar pemain film, yang rencananya rilis pada November 2016. Di situs itu, tertulis jelas nama Cinta Laura Kiehl yang akan menjadi gadis di toko permen. Kendati bukan peran besar, dengan nama besar film tersebut, bukan tidak mungkin nama Cinta ikut terangkat. Atau, setidaknya portofolio Cinta untuk urusan film Hollywood bertambah tebal.

Jika kabar tersebut benar, itu menjadi pencapaian Cinta yang cukup membanggakan selama membangun karir internasionalnya. Betapa tidak, nama J.K. Rowling dan Harry Potter saja sudah cukup mentereng. Belum lagi nama Eddie Redmayne, aktor pemeran utama terbaik Oscar 2015, yang menjadi pemeran utama film Fantastic Beasts and Where to Find Them. Film tersebut sudah pasti ditunggu-tunggu.

Lalu, Cinta juga masuk dalam daftar pemain film Scooby-Doo yang tayang pada 2018. Bukan lagi sebagai figuran, Cinta mendapat peran sentral. Yakni, sebagai Daphne. Dengan nama besar Scooby-Doo yang sudah melegenda, nama Cinta sudah bisa dipastikan ikut melambung. Apalagi, kali ini perannya bisa dibilang besar.

Jika benar terjadi, itu akan jadi buah manis perjuangan alumnus Columbia University tersebut.

Saat dikonfirmasi mengenai hal itu, Cinta yang tengah bersiap menghabiskan malam tahun baru di Dubai belum mau buka suara. Menurut dia, segala hal di Hollywood itu sangat tidak pasti. Termasuk perannya di film tersebut. ”Bisa saja terjadi penggantian pemeran pada menit-menit akhir,” ujar Cinta kepada Jawa Pos melalui surat elektronik kemarin (26/12).

Anak tunggal pasangan Michael dan Herdiana Kiehl itu juga menambahkan, untuk film-film besar Hollywood, ada NDA (non disclosure agreement) yang harus ditaati para pemain. NDA umumnya berisi tentang kesepakatan pihak produser dan para pemain untuk tidak membocorkan informasi seputar film yang dimaksud. Termasuk kebenaran atas keterlibatan mereka dalam film itu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan