Mourinho Bersiap Gantikan Louis Van Gaal

Mourinho sendiri sudah mengeluarkan pernyataan resmi berisi keinginan dirinya untuk segera kembali berada di pinggir lapangan. Dalam pernyataan itu juga disebutkan bahwa dirinya tidak akan mengambil masa Sabatikal untuk berlibur, seperti yang dilakukan Jose Guardiola saat memutuskan pergi dari Barcelona.

”Di sepanjang karirnya, Jose seringkali memutuskan untuk meninggalkan sebuah klub, tapi hanya Chelsea yang mengharuskan dirinya pergi. Baginya, setiap masa merepresentasikan akhir dari sebuah era dan peluang untuk memulai era baru. Jose berharap masa depannya setelah Chelsea bisa sukses seperti yang dia alami saat meninggalkan Stamford Bridge pada 2007 silam,” demikian pernyataan Mourinho seperti dilansir Daily and Sunday Express.

”Jose tak akan mengambil masa Sabatikal, dia tidak merasa lelah, tidak membutuhkan itu dan hatinya sangat optimis. Dia tak sabar menanti pekerjaan selanjutnya. Karena Jose mencintai sepak bola. Dia juga tak akan menghadiri laga-laga bergengsi karena tak ingin membuat spekulasi mengenai masa depannya.” (ish/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan