Saat La Pulga Habis karena Cedera

Sebab, Neymar sendiri juga berada dalam kondisi meragukan akibat masih menjalani recovery dari cedera pangkal paha. Kondisi ini membuat Barcelona hanya menyisakan Sandro Ramirez yang masih tergolong fit setelah Munir El Haddadi serta Sergi Roberto bermain hampir sepanjang 90 menit.

”Leo terkenal renal colic. Kita semua tahu betapa menyakitkannya hal itu,” tutur Direktur Olahraga Barcelona Robert Fernandez seperti dilansir Football Espana. ”Mari melihat bagaimana perkembangannya dalam 24 jam ini. Kami akan melihat seperti apa gejala yang berkembang dan mengevaluasi apakah dia siap bermain pada laga final,” paparnya.

Tak adanya Messi membuat Suarez begitu terpukul. Setelah mencatatkan rekor sebagai pemain pertama dalam sejarah Piala Dunia Antarklub yang mampu membukukan hattrick, striker berjuluk El Pistolero itu langsung menyampaikan ucapan semoga lekas sembuh kepada tandemnya di lini depan tersebut.

”Kami kehilangan dua pemain penting di tim ini,” ujarnya seperti dilansir Four Four Two. ”Aku harap Messi bisa segera pulih secepatnya dan bisa tampil di final. Hal yang sama juga berlaku untuk Neymar dan Douglas,” lanjut eks bomber Liverpool dan Ajax Amsterdam itu. (apu/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan