Meredam Aroma Dendam

Sepanjang karir Vardy, gawang Chelsea termasuk yang belum pernah dibobolnya. Mou mengingatkan defense-nya, mulai dari double pivot Cesc Fabregas dan Nemanja Matic, hingga kuartet bek Branislav Ivanovic, Kurt Zouma, John Terry, dan Cesar Azpilicueta.

Ivanovic dan Zouma khususnya. Karena Vardy beroperasi di sisi kanan defense Chelsea. ”Dengan kecepatannya, dia akan sukses di sisi mana pun,” sebut Mou. ”Kami akan membunuhnya (Vardy). Dengan mematikan Vardy, maka itu akan menumbuhkan konfidensi kami,” koar Ivanovic terpisah.

Dilansir Goal, Ranieri membuang jauh label balas dendam pada pertemuan ketiganya dengan Chelsea sejak 2004 silam itu. Menurutnya, Chelsea tetaplah klub yang bermental juara bertahan sekalipun sekarang terseok-seok di klasemen sementara Premier League.

”Chelsea ya Chelsea, Mourinho ya Mourinho. Saya masih yakin Chelsea musim ini akan mengakhiri kompetisi di papan atas,” sebutnya. Chelsea disebut Ranieri tengah bangkit. ”Saya sudah melihat saat melawan Porto, pergerakan bolanya sangat cepat. Itu yang harus kami waspadai,” tegasnya. (ren/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan