3 Koleksi Milliken Hadir di Indonesia

Art Media dirancang oleh Cresta Bledsoe dan dihidupkan melalui teknologi digital canggih. Art Media terdiri dari enam pola yang menawarkan berbagai estetika seni modern klasik di berbagai skala yang benar-benar serbaguna. Dari seni instalasi focal point yang besar hingga kebentuk netral dan tekstur dua-dimensional, koleksi yang merayakan keragaman media ini memberikan estetika yang dinamis dan artistik untuk ruang apapun.

Naturally Drawn merupakan koleksi dari alam hingga ke studio seniman, warna dan bentuk dari lanskap alami menawarkan inspirasi untuk sebuah tafsiran karpet modern melalui bentuk-bentuk klasik. Media-media yang indah dan halus seperti cat air, tinta dan sketsa pensil menatakembali keindahan lingkungan alam. Desain yang bebas mengalirdan pola-pola bernuansa lembut mengundang para desainer untukmenciptakan gerakan lembut di lantai di mana warna-warna saling melapisi, melebur dan bergabung satu sama lainnya dengan kilauan cahaya yang masuk.

Koleksi Naturally Drawn dirancang oleh Claire Kimble, Helen Lloyd dan Jacqui Jones dari Tim Desain Milliken di United Kingdom. Naturally Drawn menggabungkan keindahan alam dan kesederhanaan gerakan tangan artis dengan pola yang presisi dan penempatan warna yang dihasilkan oleh teknologi cetak resolusi tinggi Floor Covering tercanggih pada saat ini. (rls/hen/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan