oleh

Alvin Raih Gelar Juara Nasional Keenam

 

bandungekspres.co.id– Seri pamungkas ISOM (Indonesia Series of Motorsport) yang digelar di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (29/11) men jadi milik Alvin dan Rio juga seluruh anggota tim Honda Racing Indonesia.

Alvin yang merebut gelar juara nasional untuk keenam kalinya juga secara langsung ikut membawa tim ini merengkuh gelar juara nasional tim. Alvin dan Rio sama-sama berbagi gelar dan kemenangan di dua kelas bergengsi ini. Alvin finis pertama di kelas kejurnas ITCC diikuti Rio di posisi kedua dan sebaliknya Rio finis pertama di kelas HJSC diikuti Alvin di tempa kedua. Seluruh kru HRI pun berpesta menyambut kemenangan duet jagoan mereka itu di padok tim HRI.

Meski sudah meraih semua gelar bergengsi di ajang ISOM 2015 ini, Alvin tetap mengaku tak puas dengan hasil keseluruhan balapan. Pasalnya, ia merasa persaingan tahun ini kurang greget lantaran beberapa pembalap andalan seperti Fitra Eri atau Haridarma Manoppo justru absen.

”Fitra memang terkendala mobil lama. Itu yang membuat kurang mampu bersaing. Sementara pebalap lain, meski dengan mobil balap keluaran baru tak langsung bisa bersaing,” ujar pebalap berusia 40 tahun ini.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga