JNE Bandung Utama Finish Posisi Keenam

bandungekspres.co.id – Ratusan pebdukung tim Basket Bandung Utama harus berlapang dada. Pasalnya, tim kesayangan mereka hanya mampu finish menjadi urutan keenam dalam gelaran pertandingan preseasson Indonesian Basket League (IBL).

Bandung Utama
LONCAT: Pemain Bandung Utama Surliyadin (putih) mencoba melempar bola ke ring Stadium Happy 8 Jakarta di Gor C-tra Arena, Minggu (29/11).

Dalam pertandingan yang digelar di C-tra Arena kemarin (29/11) sore, JNE Bandung Utama harus mengakui keunggulan lawannya yakni Stadium Happy 8 Jakarta dengan skor akhir 44-63 di hari terakhir preseason IBL dilaksanakan.

Di kuarter awal, JNE Bandung Utama tertinggal skor dengan selisih lima angka dari Stadium Happy 8 Jakarta. Tim asal Bandung itu mulai berusaha menyamakan kedudukan di kuarter kedua dengan beradu skill Luke Cs di lapangan. Dan skor akhir di kuarter kedua berakhir dengan selisih 3 angka tipis yakni 28-31.

Kedua tim melanjutkan pertandingan seusai istirahat. Memasuki kuarter ketiga permainan semakin sengit. Perlawanan ketat ditunjukan JNE Bandung Utama dengan tetap berusaha mengejar ketertinggalan angka. Namun Stadium Happy tampil lebih baik. Mereka masih unggul dari JNE Bandung Utama dengan skor akhir di kuarter 38-40.

Di kuarter akhir, JNE Bandung Utama semakin terbenam. Stadium Happy menguasai permainan di akhir kuarter ini. Mereka mengemas 23 poin, sedangkan Bandung Utama hanya mencetak 6 poin saja. Akhirnya, JNE Bandung Utama harus menerima kekalahan dari lawannya dengan margin 19 poin (44-63).

Meski harus menelan kekahalah, Coach Oki mengungkapkan bahwa selama pertangan dirinya mengacungkan jempol untuk lawannya. ”Kredit buat tim lawan,” kata dia.

Menghadapi musim baru yang terhitung dekat, dia mengaku akan terus memperbaiki performa anak asuhnya di lapangan. ”Kita bermain sangat buruk. Banyak yang harus dibenahi terutama mental lepas pramusim,” tuturnya. (azu/far/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan