From Zero to Hero

Dirinya berpeluang dinominasikan meraih penghargaan Pemain Terbaik Tahun ini, sebuah penghargaan prestise di ajang Premier League yang belum pernah dimenangkan oleh pemain Leicester City. The Foxes sendiri sekarang menduduki peringkat dua dengan mengoleksi 29 poin. Skuad arahan Claudio Ranierri ini hanya kalah selisih gol dengan pemuncak sementara Manchester City.

Fakta itu sangat mengejutkan. Pasalnya, Leicester tidak memiliki skuad semewah tim-tim elit lain seperti Manchester United, Chelsea, Arsenal, dan Liverpool. Namun Ranierri tak mau terbuai dengan prestasi timnya saat ini. Dia tahu diri, dengan skuad yang seadanya, kapan pun Leicester bisa tergelincir dari papan atas.

”Saya meminta para pemain untuk meraih kemenangan dan membantu Vardy memecahkan rekor. Saya sangat senang dia berhasil melakukannya, kami semua sangat bangga dan saya berharap di bisa terus melanjutkan ketajamannya. Tapi, target kami yang sebenarnya adalah meraih 40 poin pada musim ini. Sekarang kami butuh 11 poin lagi. Itulah target kami dan kami sedang menuju ke sana,” kata Ranierri. (ish/vil)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan