Masih Jomblo? Nih Ada Tips dari Raditya Dika, Dijamin Ampuh

bandungekspres.co.id – Penulis buku sekaligus komedian Raditya Dika berbagi tips agar jomblo dan single agar bisa punya pacar cantik. Menurutnya, salah satu langkah agar bisa punya pacar menawan yakni beralih profesi menggeluti stand up comedy.

“Orang stand up comedian memang cakep-cakep pacarnya. Kecuali Babe Cabita yang pacarnya dadanya buluan,” kata Raditya Dika saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/11) malam.

Tips dari sutradara film Single itu bukanlah omong kosong. Buktinya dia mengaku punya pacar cantik dari kalangan pemain sinetron. Raditya Dika menyampaikan, seorang stand up comedian mempunyai tempat tersendiri di hati para wanita.

“Buat gue, kalau mau punya pacar cantik jadilah stand up comedian,” ujarnya lantas tersenyum.

Berbicara soal stand up comedy, sebagai salah seorang pelopor kegiatan tersebut di Tanah Air, Raditya Dika mengaku bangga dengan perkembangan yang cukup pesat. Kini stand up comedy telah tersebar di berbagai penjuru Indonesia dan banyak stasiun televisi yang juga menyediakan wadah bagi pemula.

“Gue termasuk bersama teman-teman mempopulerkan stand up comedy melalui YouTube. Pertama kali di sebuah cafe Kemang. Ada sebelumnya juga Iwel dan alm Taufik Savalas. Mungkin, di era yang sekarang komunitas ini muncul komik baru. Saya bangga ya. Banyak televisi yang mulai bikin juga,” ungkapnya. (ded/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan