Smartfren Padukan Jaringan 4G LTE Samsung Galaxy J2

Andre Rompis, Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia mengatakan kerjasama bundling Smartfren dengan Samsung Galaxy J2 ini bertujuan untuk memberikan pengalaman digital yang tidak terbatas bagi konsumen Indonesia.
”Ini merupakan salah satu bentuk komitmen Samsung untuk terus menghadirkan inovasi berarti dan teknologi terdepan yang lebih dari yang sedang popular di masa sekarang, kami menghadirkan apa yang dibutuhkan di saat ini hingga masa depan. Selain itu Samsung juga ingin terus mendukung upaya pemerintah untuk mempercepat penetrasi layanan 4G LTE di Indonesia,” tuturnya.
Dia mengatakan, kerja sama ini juga menjadi salah satu momentum bahwa Smartfren akan terus bekerja sama dengan brand-brand global terkemuka lainnya. ”Kerja sama ini juga sebagai perwujudan dari visi Smartfren untuk menjadi perusahaan penyedia jaringan 4G LTE Advanced yang paling dicintai dan dipercaya oleh pelanggan kami,” tambah Merza Fachys, Presiden Direktur Smartfren.
Produk bundling Smartfren dengan Samsung Galaxy J2 ini dapat diperoleh di Galeri Smartfren, Samsung Store, jaringan distribusi Erafone serta toko-toko handphone di kota-kota di Indonesia.(adv/rls/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan