Kacab Bandung Jahit Baju Pemberian 10 Tahun Lalu

Dadi Darmadi, yang menyampaikan kesan mewakili para kepala cabang mengaku, sudah 30 tahun terakhir mengenal Adjat. Dirinya yakin, dengan tangan dingin mantan pimpinannya itu bisa membawa kebaikan bagi perusahaan. Terlebih di posisinya yang baru, kepala Divisi Pengembangan Jaminan, diharapkan dapat semakin membuat maju lembaga. Baik itu bagi kantor Jabar maupun kantor pusat BPJS TK.

Sampai saking terkesannya, di malam itu Dadi mengenakan pakaian batik hasil jahitan bahan pemberian Adjat sepuluh tahun lalu. ’’Saya jahit kain batik pemberian Pak Adjat. Khusus untuk dipakai pada malam ini,” kata pria berkaca mata yang juga Kepala Cabang BPJS TK Bandung Suci ini, disambut aplaus undangan.

Merespons begitu mendalamnya kesan para mantan anak buah, Adjat Sudrajat berpesan agar terus menjaga spirit menjadikan BPJS TK Jabar menjadi Kahiji. Berprestasi dalam segala bidang. Dengan begitu, dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat peserta BPJS TK.

Karena itu, dirinya sebenarnya ingin lama bertugas di Jabar. Sebab, kerja tim sudah terbangun. Bahkan, menjadi super tim. Buktinya, hanya dalam waktu delapan bulan bertugas, prestasi kinerja sudah menampakkan hasil meraih penghargaan. Artinya, bisa bersaing dengan kantor wilayah BPJS TK lainnya. Namun, apa hendak dikata, manajemen kantor pusat menentukan lain. ’’Super tim ini harus terus kita bangun. Agar siapapun yang memimpin, target tetap berhasil,” ucap dia yang malam itu mengenakan batik berwarna merah bercorak.

Pria asal Cirebon ini juga berpesan agar BPJST TK Jabar menyukseskan sejumlah program yang ditetapkan kantor pusat. Di antaranya pembangunan Rusun Rancacili di Kota Bandung dan pembangunan rumah tapak di Cikarang. Kemudian, rencana peluncuran program BPJS TK bagi nelayan, yang akan dilakukan di Indramayu oleh Dirut BPJS TK Elvyn G. Massasya, bersama Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, pada pertengahan November.

’’Mari sukseskan program kantor pusat, demi perbaikan pelayanan kita kepada para peserta BPJS TK,” ungkap dia.

Pada malam tersebut, selain pelepasan Adjat, BPJS TK Jabar juga melepas karyawan yang purnatugas Thomson dan program Golden Shakehand Imelda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan