De’ Syukron Sukses, Hut Jabar ke-70 Meriah

bandungekspres.co.id– Perhelatan akbar De Syukron yang ditutup langsung Gubernur Jabar Ahmad Heryawan berlangsung sukses dan lancar. Ribuan pengunjung dari berbagai daerah sempat memadati kawasan Gedung Sate untuk menyaksikan puncak acara video mapping dan pesta kembang api yang diluncurkan dari atas atap Gedung sate.

Penutupan de Syukron
SOLID: Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (berbatik) dan Wakil
Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar saat penutupan De Syukron

Penanggung Jawab Acara De’Syukron dan kepala Biro Humas dan Protekoler Rudi Ganda Kusuma mengaku, sangat lega dengan lancarnya rangkaian acara De Syukron yang berlangsung dengan aman dan tertib.

Alhamdulillah seluruh masyarakat yang datang dari berbagai daerah di Jabar ternyata ikut menyaksikan acara De Syukron ini,”jelas dia ketika dihubungi Bandung Ekspres kemarin (25/10)

Menurutnya, kesuksesan ini berkat kerja keras dan kerjasama semua pihak dan stakeholder yang turut berpartisipasi dalam seluruh rangkaian kegiatan.

Selain itu, De Syukron akan menjadi agenda rutin Pemprov Jabar pada setiap tahunnya sebagai bentuk ucapan syukur pemprov Jabar atas kemajuan dalam pembangunannya.

”Ini dipersembahkan khusus bagi masyarakat Jabar agar seluruh capaian dan kemajuan dapat diketahui semua elemen,” ucap dia.

Rudi menambahkan, ke depan acara De Syukron akan dibuat dan dirancang lebih meriah lagi dengan menampilkan konsep-konsep baru khusus untuk masyarakat Jabar. Terlebih ke depan Jawa Barat akan menghadapi perhelatan Pekan Olah Raga Nasional (PON). Harapannya, target Jabar Kahiji harus diraih.

”Jadi nanti tunggu saja pastiu kami kan membuat acara De Syukron tahun depan lebih meriah dan lebih sukses sebab bersamaan tahun depan akan bersamaan dengan perhelatan PON XIX,” tandas dia.

Sebelumnya, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengatakan, De Syukron dilakukan untuk meningkatkan rasa syukur atas anugerah Allah SWT, mendekatkan rasa kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat.

”Kemudian meningkatkan inovasi kreatif masyarakat Jawa Barat, dan tentunya promosi PON XIX & Peparnas XV 2016,” kata Ahmad Heryawan.

Dia mengatakan, Hari Jadi Pemerintah Provinsi Jawa Barat jatuh setiap 19 Agustus. Menyikapi hal itu, Pemprov Jabar bertradisi menggelar perayaannya dengan De Syukron.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan