Ini Sebabnya Batu Akik Jahanam Paling Diburu

bandungekspres.co.id – Dianggap memiliki khasiat tinggi, batu akik jahanam banyak diburu masyarakat. Batu akik jenis black jade ini dianggap mampu meningkatkan kesehatan pemakainya.

Selain menetralisir racun akik jenis ini juga bisa membersihkan darah kotor. Dedi M Nursam, salah seorang penjual akik mengatakan batu ini memiliki khasiat menjaga kesehatan tubuh.

“Bisa menetralisir tubuh dari racun dan juga darah kotor,” kata Dedi seperti yang dilansir Radar Sidoarjo (Jawa Pos Group), Selasa (20/10).

Menurut kepercayaan, untuk mendapatkan khasiat dari batu akik ini pemakai harus memiliki pikiran yang positif. Selain itu, biasanya pemakai juga memasukkan akik ini pada rebusan air.

“Kemudian airnya bisa diminum,” kata dia.

Menurut dia, selain menetralisir racun dan darah kotor, akik jahanam juga bisa meningkatkan vitalitas laki-laki. “Saat ini akik jahanam paling banyak dicari pembeli, sedangkan akik yang lain mulai menurun,” imbuh dia.

Sementara itu, pengguna akik jahanam, Ahmadi Ishaq mengungkapkan batu jahanam efek untuk kesehatan. “Selain itu, saat memakai batu ini juga bisa meningkatkan kepercayaan diri karea batunya bisa berkilau saat terkena cahaya matahari,” imbuhnya. (est/rof/awa/jpg)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan