oleh

Baru Tiba Langsung Meninggal

[tie_list type=”minus”]Jamaah Haji Mengidap Penyakit Jantung[/tie_list]

PADALARANG – Kedatangan jamaah haji asal Kabupaten Bandung Barat kloter 23 JKS menyisakan duka cita. Cicih Suarsih Omon, 72, yang baru tiba di tempat penjemputan, Pusdikkav Padalarang, meninggal dunia pada Kamis (8/10) sekitar pukul 11.50.

Jamaah yang sudah berusia lanjut usia ini diduga meninggal dunia akibat sesak nafas. Saat hendak turun dari dalam bus yang membawanya dari asrama haji Bekasi, langsung mengeluhkan mengalami sesak nafas. Warga Kampung Sumur Bandung, RT 5/ RW 9, Kecamatan Cililin ini sempat dibawa oleh mobil kesehatan ke Rumah Sakit Cahya Kawaluyaan, Kota Baru Parahyangan. Bahkan, almarhum sempat mendapat penanganan medis dari tim dokter, namun nyawanya tidak dapat tertolong.

Baca Juga:  Polri Sediakan Swab Antigen Gratis Bagi Pelaku Perjalanan Tertentu, Siapakah Itu?

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bandung Barat Asep Ismail membenarkan, adanya satu jamaah haji asal Kabupaten Bandung Barat yang meninggal secara mendadak. Pihaknya sudah berusaha membawa jamaah haji tersebut untuk mendapatkan perawatan.

”Betul, salah satu jamaah haji dari kita meninggal dunia tadi ketika sudah sampai. Ibu Cicih tergabung dalam kloter 23 JKS. Tiba di Bandara Halim Perdanakusumah sekitar pukul 04.00 dan masuk asrama haji pukul 06.00. Sekitar pukul 10.30 sampai di tempat penjemputan Pusdikkav Padalarang,” paparnya kepada wartawan di Padalarang kemarin (8/10).

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga