Hijau Daun Comeback di Bawah Naungan DH Production

Sapa Fans dengan Single ‘Kutetap Sayang’

MASIH ingat dengan grup band Hijau Daun dengan tembangnya yang sempat melejit berjudul ”Suara?” Kalau iya, sebentar lagi grup band asal Bandar Lampung ini akan menyapa fansnya dengan dua single baru, yaitu ”Kutetap Sayang” dan ”Ilusi Tak Bertepi.”

Sang Vokalis Dide mengatakan, pada album barunya ini akan segera beredar terlebih dulu adalah ”Kutetap Sayang” yang merupakan karya cipta Dose Hudaya, pemilik label DH Production (DHP).

Dide menuturkan, pada album ini masih memunculkan identitas dari bandnya dengan bercorak pop melayu, namun keunikan dari album ini terbilang beda dengan album sebelumnya. Sebab, selain hasil karya dari Dose Hudaya ada beberapa instrumen baru yang sengaja dimasukan untuk menambah khazanah musik band ini.

”Ya kalau dibocorin seluruhnya kayanya nggak seru tapi intinya album ini memiliki warna tersendiri tanpa meninggalkan identitas dari Hijau Daun yang telah lama melekat di hati penggemar,” jelas Dide ketika ditemui di studio musik DHP Jalan Cilengkrang belum lama ini.

Disinggung tentang bendera label yang sekarang menaunginya, Dide memuji kualitas studio rekaman DHP yang dinilainya sangat baik. ”Studio rekaman yang kualitasnya sangat bagus, manajemen yang tertata rapi, iklim kerja yang enak, dan promosi yang berani serta terarah,” kata dia.

Dengan formasi Dide (vokal), Richan (bass), Arya (gitar), Aray (gitar), dan Rio (additional drummer), Hijau Daun tetap optimistis akan eksistensinya di blantika musik Indonesia. Bahkan band Hijau Daun memiliki sifat terbuka dengan mau menyanyikan lagu yang bukan karya ciptanya sendiri.

”Sejak album perdana pun sudah ada lagu karya orang lain. Dalam album-album selanjutnya pun begitu. Bagi Hijau Daun, membawakan karya orang lain adalah sebuah penghormatan. Di sisi lain, ada kepuasan dan kebanggaan tersendiri jika bisa membawakan lagu karya orang lain sebagus membawakan karya sendiri,” ucap Dide. (yan/yw/byr/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan