Cita Citata Nekat Pulang ke Bandung

SITUASI dilematis kini sedang dialami oleh pedangdut Cita Citata. Di saat dirinya akan bertolak ke Pontianak, Kalimantan Barat untuk sebuah show, penyanyi cantik ini mendapat kabar mengagetkan. Sang ayah tercinta Herdi Suwito harus pergi untuk selama-lamanya.

Cita Citata
Cita Citata

Kabar tersebut langsung membuat panik sang pelantun Goyang Dumang tersebut. Melalui sang manager, Bombom, Cita sedang mengusahakan untuk meminta izin kepada penyelenggara, agar show-nya di Pontianak di-reschedule.

’’Baru (tahu) tadi (kabar duka). Emang hari ini rencananya kita ada show ke Pontianak. Tapi pesawatnya delay, ini lagi minta izin sama penyelenggara acara untuk reschedule karena ini,’’ kata Bombom saat dihubungi Senin (28/9).

’’Kan kita nanti pesawat jam 6 harusnya pesawat pagi. Karena delay, jadi sekarang memang baru mau siap-siap ke Pontianak,’’ lanjut Bombom.

Jika bicara profesionalitas, Cita seharusnya memenuhi kontrak yang sudah ditandatanganinya. Tapi, berpulangnya sang ayahanda juga menjadi suatu hal yang tidak bisa ditinggalkan.

Akhirnya, Cita nekat untuk bertolak ke Bandung guna menemui ayahnya untuk yang terakhir kalinya sebelum dimakamkan. Sesuai dengan kata Bombom sang manajer, ’’Denger kabar itu Cita langsung otw ke Bandung.’’ (kpl/hen)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan