Antiklimaks Nyonya Tua

”Saya senang, karena poin ini begitu penting untuk menambah kepercayaan diri kami,” kata Stellone.

Peluang yang kerap diciptakan oleh para pemain Juventus dianggap Stellone seharusnya membuat Juventus pantas untuk menang. ”Tetapi, kami terus mencoba untuk menyerang mereka dan menghentikan permainan mereka,” tambahnya.

Sementara itu, bunuh diri yang dilakukan bek tengah Roma Kostas Manolas lima menit sebelum pertandingan berakhir langsung m embuyarkan satu angka yang bakal dibawa pulang oleh skuad asuhan Rudi Garcia dari Stadion Marassi, kandang Sampdoria.

Hasil ini adalah kekalahan pertama tim ibukota dan membuat peringkat mereka melorot ke nomor sembilan di klasemen sementara. Hasil ini jelas membuat Direktur Olahraga Roma Walter Sabatini kecewa berat.

”Di Italia, Anda wajib untuk menghormati lawan dengan berusaha menampilkan permainan terbaik. Saya kecewa karena kami hanya membawa pulang satu poin dari dua laga,” keluhnya seperti dilansir kanal televisi Roma Channel.

Garcia juga sependapat dengan Sabatini yang mengatakan bahwa mereka seharusnya bisa timnya tidak layak untuk kalah. ”Ketika skor 1-1, aku merasa bahwa kami layak mendapatkan lebih. Jadi, Anda bisa membayangkan perasaan saya setelah kalah,” tuturnya seperti dilansir Mediaset. (okt/apu/asp)

 

Tinggalkan Balasan