oleh

Chantal Della Concetta Labeli Diri Food Orgasm

HOT Mom, label ini melekat pada diri Chantal Della Concetta. Bisa dimaklumi, meski beranak dua, dia memiliki tubuh aduhai. Tapi siapa sangka kalau Anchor TV, model, dan presenter ini ternyata doyan makan. Malah dia melabeli dirinya sebagai Food Orgasm.

Chantal Della Concetta
Chantal Della Concetta

’’Aku suka kuliner, aku seorang Food Orgasm sejati. Aku harus bisa dapetin makanan yang bisa memuaskan keinginanku, pokoknya dicari sampai dapet,’’ ungkap Chantal.

Baca Juga:  Beberapa PPKS Di Kota Bandung Sukses Diberdayakan Dinas Sosial

Saat ditemui di sebuah festival makanan di Jakarta, baru-baru ini, Chantal tampak serius memilih-milih makanan yang disajikan. Memang lekuk tubuhnya terlihat sintal sekali untuk ukuran ibu-ibu. Rupanya untuk mengimbangi makan berlebih, dia rajin pula berolahraga.

’’Aku suka lari. Kalau cuaca lagi kurang mendukung atau agak malas, aku datang ke gym. Banyakin lari,’’ kata Chantal.

Apa tidak capek sering olahraga? Ibu dari Nathaniel Trevor Lazuardi dan Mazel Peach Lazuardi ini malah senang dengan aktivitas fisik yang bisa membuatnya basah dan berkeringat. Tumpukan lemak jadi berkurang. ’’Intinya jadi lebih fresh. Pokoknya apa yang sudah masuk kan harus dikeluarkan, keringetan-keringetan deh,’’ sambung eks presenter acara talkshow tentang seks ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga