Chantal Della Concetta Labeli Diri Food Orgasm

HOT Mom, label ini melekat pada diri Chantal Della Concetta. Bisa dimaklumi, meski beranak dua, dia memiliki tubuh aduhai. Tapi siapa sangka kalau Anchor TV, model, dan presenter ini ternyata doyan makan. Malah dia melabeli dirinya sebagai Food Orgasm.

Chantal Della Concetta
Chantal Della Concetta

’’Aku suka kuliner, aku seorang Food Orgasm sejati. Aku harus bisa dapetin makanan yang bisa memuaskan keinginanku, pokoknya dicari sampai dapet,’’ ungkap Chantal.

Saat ditemui di sebuah festival makanan di Jakarta, baru-baru ini, Chantal tampak serius memilih-milih makanan yang disajikan. Memang lekuk tubuhnya terlihat sintal sekali untuk ukuran ibu-ibu. Rupanya untuk mengimbangi makan berlebih, dia rajin pula berolahraga.

’’Aku suka lari. Kalau cuaca lagi kurang mendukung atau agak malas, aku datang ke gym. Banyakin lari,’’ kata Chantal.

Apa tidak capek sering olahraga? Ibu dari Nathaniel Trevor Lazuardi dan Mazel Peach Lazuardi ini malah senang dengan aktivitas fisik yang bisa membuatnya basah dan berkeringat. Tumpukan lemak jadi berkurang. ’’Intinya jadi lebih fresh. Pokoknya apa yang sudah masuk kan harus dikeluarkan, keringetan-keringetan deh,’’ sambung eks presenter acara talkshow tentang seks ini.

Kalau tidak berolahraga, Chantal yakin badannya akan melar. Kalau sudah begitu, kariernya di dunia hiburan bisa terancam. Image seksi pada dirinya tidak boleh hilang.

’’Nggak kebayang deh kalau hidupku nggak seimbang. Makan terus, nanti melebar badannya, nanti nggak ada yang bilang seksi lagi dong,’’ gurau Chantal.

Apapun itu, toh dia tetap rajin berburu makanan. Habis satu, dia langsung mencari makanan lain. ’’Sudah ya mas, mau berburu lagi. Mumpung disini, harus terpuaskan lah. Apalagi banyak makanan yang aku jarang nemu belakangan ini,’’ tutup Chantal.

Sebelumnya, putri pasangan Gunawan Budi Suwandi dan Shirley Gandasasmita ini mengaku memiliki tiga makanan favorit yang berasal dari daerah yang berbeda, yakni Sunda, Manado dan Bali. Untuk menu yang disukainya dari daerah Sunda, Chantal mengaku gemar menyantap Ayam Goreng, Ikan dan Terong Bulat yang dipadupadankan dengan sambal pedas kesukaannya.

Tinggalkan Balasan