oleh

Puluhan Peserta Rasakan Sensasi 4G LTE Smartfren

’’Misalnya untuk mencari cara menghitung volume tabung, kita bisa gunakan layanan Youtube tanpa buffering. Dengan cara ini, peserta didik diharapkan dapat belajar dengan cepat,’’ paparnya.

Sementara itu, Elsa Rahma Devi, narasumber yang memiliki background dalam bidang science ini mengungkapkan, kehadiran produk 4G LTE ini memang sangat dibutuhkan saat ini. Pasalnya, perkembangan teknologi saat ini sudah serba cepat terutama dalam masalah informasi. Dengan demikian, kehadiran jaringan 4G LTE ini sangat diperlukan oleh siapapun.

’’Kalau kita tidak bisa mengetahui informasi dengan cepat, tentunya kita tidak akan pernah bisa maju dan berhasil dalam bidang apapun,’’ ungkap Manager Bandung Science Center (BSC) ini.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Kepala Sekolah SMKN 4 Kota Bandung Enjang Syarifudin mendukung kehadiran jaringan terbaru milik Smartfren tersebut. Contohnya saat ini di sekolahnya memiliki 500 unit laptop yang digunakan untuk menunjang proses belajar mengajar. Dengan menggunakan akses internet, kata dia, siswa bisa lebih cepat mengerti dan mengetahui apa yang sedang mereka pelajari.

’’Jumlah siswa dan siswi di SMKN 4 Bandung ini ada 1.500 siswa. Mereka rata-rata mengunakan laptop untuk melakukan proses pembelajaran, dengan harapan bisa mengakses informasi apapun dengan cepat,’’ tandas Syarifudin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga