Tim Fast Food Juara Cimindi Futsal Championship 2015

[tie_list type=”minus”]Pemain Preman Pensiun Memeriahkan [/tie_list]

MAHAR MARTANEGARA – Pelaksanaan Grand Final Cimindi Futsal Championship 2015 tampak meriah kemarin (6/9). Betapa tidak, dua pemeran Preman Pensiun ikut bermain pada event yang digelar Pasar Cimindi bersama Harian Umum Bandung Ekspres di lapangan Futsal Zdan Soccer, Jalan Mahar Martanegara.

Cimindi Futsal Championship 2015Pemeran preman pensiun itu adalah Icuk Baros (Saep) dan Junaedi (Nendi). Bergabung dengan tim dari sesepuh Pasar Cimindi melawan jajaran panitia turnamen. Mereka bermain sebelum partai final digelar.

’’Baru kali ini kita disuruh main futsal, dan rasanya luar biasa seru banget. Berkesan sekali, Orang-orangnya ngga nyangka bakal rame kayak gini. Semangat terus, dan selalu jaga silaturahmi ini,’’ kata Saep usai bermain kemarin (6/9).

Sebelumnya mereka (Saep dan Junaedi) berkeliling pasar untuk melihat-lihat kondisi di sekitar. Setelah itu, dia mengatakan, Pasar Cimindi bagus untuk lokasi syuting. Maka, akan merekomendasikannya kepada sutradara.

’’Mudah-mudahan kita bisa syuting di sini. Soalnya bagus juga lokasinya, warganya juga antusias dan menerima kedatangan kami dengan baik,’’ jelas dia.

Sementara itu, pada partai puncak yang mempertemukan antara tim Fast Food melawan Game Stone A berhasil dimenangkan oleh Fast Food dengan Skor 7-5. Hasil itu menjadikan tim Fast Food sebagai juara di turnamen Cimindi Championship 2015.

Dalam pertandingan ini kedua tim bermain silih berganti melakukan serangan. Alhasil dimenit-menit awal anak-anak Game Stone berhasil mencuri gol terlebih dahulu. Namun, tak lama berselang Fast Food bisa menyamakan kedudukan. Terus melancarkan serangannya, Fast Food akhirnya bisa leading hingga paruh pertama usai.

Memasuki paruh kedua kedua tim tak ingin ketinggalan momen untuk menjuarai turnamen tersebut. Namun, perlawanan dari Game Stone dapat dibaca oleh Fast Food, dan hingga usai pertandingan, Fast Food keluar sebagai pemenang sekaligus menjuarai turnamen Cimindi Futsal Championship 2015.

Jefri, ketua panitia dalam turnamen ini mengaku puasa atas suksesnya acara. ’’Alhamdulilah, meski dengan dana yang minim kita bisa lancar melaksanakannya,’’ ujarnya.

Jefri menambahkan, setelah sukses menggelar acara ini, pihaknya berencana akan kembali menggelar turnamen seperti itu. Sebab, diakuinya, masyarakat sangat antusias. Karena itu, nanti, pihaknya akan mengundang seluruh pasar tradisional yang ada di Cimahi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan