Cassandra Lee Bongkar Hubungan Dekat

SEJAK membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala, chemistry Cassandra Lee dan Randy Martin memang selalu menjadi pusat perhatian. Banyak fans yang curiga kedekatan dua bintang remaja ini lebih dari sekedar teman.

Cassandra Lee
Cassandra Lee

Saat dikonfirmasi soal hubungannya dengan pemeran Ray itu, gadis berdarah Manado-Amerika ini memberi jawaban seperti sebelum-sebelumnya. Ia merasa hubungannya dengan Randy hanya sebatas teman dekat.

’’Aku sahabat baik banget-banget. Tetapi kalau tanya soal pacaran nggak pacaran, cuma sahabatan,’’ ungkap Cassandra saat ditemui di ditemui di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Cassandra Lee yang mengaku hanya bersahabat dekat dengan Randy Martin.

Memiliki paras cantik, bukan hal yang mengherankan jika gadis 14 tahun itu banyak didekati lawan jenis. Namun lagi-lagi, ia masih belum mau menganggap serius hubungan tersebut, bisa jadi karena merasa usianya yang masih terlalu belia.

’’Nggak tahu ya (banyak yang deketin atau nggak). Pokoknya mereka ngomong sama aku aja. Ngomong tiap hari. Bukannya kayak yang deketin aku karena cantik,’’ tukasnya.

 

Beberapa kali Cassandra Lee memang mengaku lebih ingin fokus pada karirnya. Ia sendiri juga baru saja menyelesaikan syuting film terbarunya, TIGER BOY. (kpl/hen)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan