oleh

Turut Berduka Kapten

[tie_list type=”minus”]Ayah Atep Meninggal Dunia[/tie_list]

Bandung – Di tengah euforia kemenangan besar atas Persiba Balikpapan, suasana duka kini menyelimuti skuat Persib. Sebab, ayah dari Atep meninggal dunia pada Jumat (4/9).

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman pun ikut menyampaikan belasungkawa mendalam atas kepergian ayah dari gelandangnya tersebut. Oleh karenanya, tim Maung Bandung pun akan langsung bertolak menuju Cianjur, tempat almarhum disemayamkan.

Baca Juga:  Pastikan Likuiditas Lancar, bank bjb Siapkan Rp15,1 T untuk Ramadan - Idulfitri 1442 H

”Setahu saya dua minggu lalu kondisinya memang sakit dan sempat di rawat. Tapi kondisinya sempat membaik. Tapi tadi kita mendengar kabar jika Ayahnya meninggal, teriring doa semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT,” kata Djadjang kemarin (4/9).

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengungkapkan, apabila situasi ini tentu akan memengaruhi kondisi psikologis Atep. Sehingga dia memberikan dispensasi kepada kapten tim Maung Bandung tersebut untuk tidak mengikuti latihan pada Sabtu (5/6).

Baca Juga:  Menag: Mendahulukan Keselamatan Adalah Wajib

”Kehilangan seseorang yang dicintai tentunya akan mempengaruhi psikologis Atep. Kita pun akan memberikan kesempatan untuk tidak ikut sesi latihan besok kepada Atep,” jelasnya.

Dihubungi secara terpisah, manajer Persib Umuh Muchtar juga menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya ayahanda dari Atep.

”Katanya sesak nafas, meninggal di rumahnya. Insya Allah ada doa bersama sebelum pertandingan,” timpal Umuh.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga