Lima Jabatan Strategis Kodiklat TNI AD Berubah

’’Loyalitas, dedikasi, profesionalisme dan memiliki kejuangan tinggi, integritas kepribadian, kesamaptaan jasmani serta olah keprajuritan yang handal harus bisa diwujudkan,” tegas Agus.

Apabila terwujud, seorang prajurit TNI akan mampu mengemban tugas dan memiliki output peningkatkan produktivitas kerja. Dia mengakui, pola pendidikan di Kodiklat TNI sudah berjalan baik dan telah sesuai harapan. ’’Ini dilakukan berkar kerja sama dan kerja keras seluruh jajaran termasuk para pejabat lama, terlebih kemajuan dan prestasi membanggakan juga telah diraih oleh para prajurit TNI AD,” sahutnya.

Dirinya menginstruksikan kepada para pejabat baru agar langsung beradaptasi dan lakukan langkah-langkah nyata untuk terus meningkatkan kualitas prajurit agar bisa menjawab tantangan dan perubahan saat ini.

Agus mengimbau agar para prajurit di bawah binaan para pejabat yang baru ini bisa menjaga keharmonisan, dengan meningkatkan kepedulian, kinerja. ’’Tapi yang paling utama adalah tingkatkan disiplin dan hindari pelanggaran sekecil apapun guna menjujung profesionalisme prajurit,” tandas jenderal bintang tiga ini. (yan/vil)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan