Perkuat Bisnis Logistik untuk Menghadapi MEA

JAKARTA – PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) optimistis menyambut datangnya era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) yang akan dimualai awal tahun 2016. Bagi JNE, MEA merupakan peluang besar bagi perusahaan bisnis logistik.

JNE
UTAMAKAN PELANGGAN: Presiden Direktur JNE Mohamad Feriadi menyampaikan langsung paket kiriman kepada penerima bernama Ibu Linda di SDN Tomang, Jalan Rawa Kepa 7 Nomor 12, Tomang Petamburan, Grogol, Jakarta Barat kemarin (4/9).

Presiden Direktur JNE Mohamad Feriadi mengatakan, akan terus memacu kinerja perusahaan. Peningkatan kinerja JNE pun diharapkan dapat membawa dampak luas dan turut berperan aktif mendukung perekonomian Indonesia. Menghadapi MEA 2015, JNE siap membantu pemerintah untuk turut memberikan solusi-solusi bagi kendala yang menjadi hambatan bagi logistik Indonesia.

”JNE akan selalu mendukung program pemerintah dalam menghadapi persaingan di era MEA. JNE selalu berkomitmen untuk melakukan berbagai inovasi agar dapat secara maksimal melayani dan memahami kebutuhan pelanggan. JNE akan terus menghantarkan kebahagian sesuai dengan taglineConnecting Happiness’ dengan memberikan yang terbaik melalui pelayanan prima,” ujar Feri di sela penyerahan paket ke pelanggan dalam memperingati Hari Pelanggan di SDN Tomang, Jalan Rawa Kepa 7Tomang Petamburan, Grogol, Jakarta Barat kemarin (4/9).

Menurut dia, potensi bisnis jasa pengiriman ekspres dan logistik pun semakin besar sehingga banyak perusahaan baru yang juga bergerak di bidang ini. Bagi JNE kompetisi atau persaingan yang sehat justru akan memberikan motivasi untuk melakukan berbagai inovasi dan meningkatkan kualitas layanan, hal ini juga dapat berdampak pada meningkatnya daya saing dari masing-masing perusahaan sehingga lebih kompetitif.

Dengan pasar logistik Indonesia yang sangat besar, JNE justru selalu berusaha menciptakan atau membangun suatu ekosistem logistik. Apabila ekosistem tersebut terbentuk dan tumbuh dengan baik maka perusahaan-perusahaan logistik yang menjadi bagian dari ekosistem pun akan ikut hidup dan berkembang termasuk JNE. (rls/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan